Raditya Dika dalam Twit!


Selamat berhari Jumat wahai para pembaca. Tetap dalam kondisi baik-baik saja kan? Semoga selalu dalam keadaan sehat, banyak uang, dan setia dengan pasangan.

Hari Jumat di Inkubuku merupakan harinya artikel. Kami berikan artikel dengan kualitas terbaik. Menurut kami tentunya. Jika menurutmu belum baik, silahkan untuk kirim email ke inkubuku@gmail.com. Kami menerima saran dan kritik.

Bulan ini, masih dengan Raditya Dika Spesial! Dari berbagai pertimbangan topik artikel yang ingin dibahas, mulai dari karya sampai siapakah mantan-mantan dari Radit, akhirnya kami memilih Raditya Dika dalam Twit.

Raditya Dika memang salah satu selebtwit terbanyak followersnya. Bahkan bisa mengalahkan bapak SBY, presiden kita saat ini. Apakah kamu termasuk followernya?

Dari hasil penelusuran kami, ini merupakan twit-twit Raditya Dika yang asli (Jika tidak percaya, periksa aja ke @RadityaDika).

rdt

https://twitter.com/radityadika/status/520198167258619904

Raditya Dika memang akan mengeluarkan buku baru. Selalu dengan nama binatang. Mungkin buku berikutnya bisa diberi judul “Jeritan Tomcat”.

https://twitter.com/radityadika/status/519800552213839872

Penasaran gak sama adiknya Raditya Dika? Haha.

https://twitter.com/radityadika/status/519770919703568384

Buat kamu para pekerja malam, krim malamnya jangan lupa. Eh, krim malam itu apa yah?

https://twitter.com/radityadika/status/519302122085433344

Radit ini sangat sayang dengan kucingnya. Cukup membantukan apa yang ditulis dalam artikel ini? Iyain aja.

https://twitter.com/radityadika/status/518985908997988353

Twit terakhir yang akan kami bahas! Twit tentang apa coba? Jadi Radit sekarang sedang mengerjakan proyek serial Youtubenya yang terbaru. Judulnya “Raditya Ngomongin Cinta”. Dan supaya proyeknya lancar dia mengadakan penggalangan dana secara mandiri, seperti yang tertera di twit tersebut.

Sekian dulu tulisan di hari Jumat ini. Siapapun bisa berkarya, temukan potensimu, gapai tujuanmu. Jangan pernah menyerah, bahkan Kambing Jantan saja bisa memberi pengaruh besar pada sastra populer di Indonesia. Apalagi manusia-manusia seperti kita ini.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s